Southampton Resmi Datangkan Armel Bella Kotchap dari VfL Bochum.

0
9

beritafakta.id Klub Liga Inggris Southampton baru saja merampungkan transfer bek timnas Jerman U-21 Armel Bella-Kotchap dari VfL Bochum dengan nilai transfer 10 juta euro.

Pemain belakang berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak selama empat tahun di St Mary’s setelah tampil sebanyak 74 kali untuk Bochum.

Bek kelahiran Prancis itu membantu Bochum meraih promosi ke Bundesliga pada 2021 dan tampil sebanyak 26 kali saat klub itu bertahan di kompetisi teratas Jerman pada musim lalu.

“Dia adalah pemain yang sangat cocok dengan kami dan memiliki potensi yang luar biasa. Dengan jumlah penampilannya di skuat utama, dia bisa langsung membawa pengaruh bagi kami,” ujar pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl.

“Saya rasa dia membuat pilihan yang baik dengan bergabung dengan kami dan kami akan bekerja keras untuk memastikan dia memaksimalkan potensinya, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk tim,” lanjutnya.

Bella-Kotchap menanggapi, “Saya rasa semua pemain muda bermimpin untuk bermain di Liga Primer Inggris dan kini saya di sini. Saya sangat bahagia.” ujarnya.

“Pelatih sangat berpengaruh bagi saya. Kami berbicara dalam bahasa yang sama dan dia sangat mempercayai saya,” tutupnya.