Universal Studio Jepang Akan Menbuka Taman Super Nintendo World Februari 2021

0
12

beritafakta.id Taman hiburan “Super Nintendo World” pertama akan dibuka di kota Osaka, Jepang, pada Februari 2021. Rencana itu disampaikan Universal Studios Jepang pada hari Senin 30 November 2020.

Sebelumnya pembukaan ini terus tertunda karena adanya pandemi Covid-19 ini. Namun akhirnya pihak Nintendo telah mengkonfirmasi bahwa area taman hiburan pertamanya kini tak lagi ditunda dan akan dibuka Februari tahun depan.

MengutipĀ The Verge, taman hiburan ini awalnya direncanakan akan dibuka sebelum Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo. Namun, rencana ini mengalami penundaan bersamaan dengan ditundanya Olimpiade tersebut.

Sekarang penggemar Nintendo dapat mengunjungi atraksi tersebut mulai 4 Februari, meskipun perbatasan Jepang telah ditutup untuk hampir semua turis asing selama berbulan-bulan.

Super Nintendo World sendiri merupakan upaya terbaru dan terbesar Nintendo untuk melisensikan IP-nya di luar video game.

Taman ini akan menggunakan gelang pintar yang dipasangkan dengan aplikasi seluler yang memungkinkan pengunjung mengambil bagian dalam metagame pengumpulan koin.

Rencanaya Universal Studios bersama dengan Nintendo akan membuka Super Nintendo World serupa di taman Orlando, Hollywood dan Singapura.