UNTARA Miliki Warek 1 Berkualitas Dan Berprestasi

0
745

TANGERANG, Beritafakta.id – Universitas Tangerang Raya (UNTARA) saat ini telah mengangkat Dr. Wiwi Idawati, SE,M.Si, AK,CA, Asean CPA selaku Wakil Rektor 1 (Warek 1) membawahi bidang akademik. Acara perkenalan warek 1 dengan Civitas Akademik Universitas Tangerang Raya berlangsung pada Rabu (31/05/2023) di aula lantai 4 kampus Untara.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Tangerang Raya Dr.Abdul Gani Sidqi, SE,M.Si menyampaikan, “Selamat datang kepada Ibu Wiwi Idawati di Kampus Untara, saya selaku rektor akan terus berbenah menjadikan Untara lebih baik lagi dan maju.

Alhamdulillah status pembinaan Untara sudah dicabut, ini merupakan kerja keras dari semuanya yang telah berkomitment untuk memajukan kampus UNTARA HEBAT (Handal, Energik, Berkualitas, Amanah dan Tekun).

Warek 1 Dr.Wiwi Idawati, SE,M.Si, AK,CA,Asean CPA yang memiliki kualitas dan prestasi yang tidak diragukan lagi, siap bekerja keras untuk kita semua memajukan kampus Untara. ini merupakan komitment kami menjadikan UNTARA menjadi lebih baik, berkualitas dan berprestasi”, ucapnya.

Ditempat yang sama Warek 1 Untara Dr.Wiwi Idawati, SE,M.Si, AK, CA,Asean CPA, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan, Rektor yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dikampus tercinta ini, mari sama sama kita bergandengan tangan untuk membangun kampus Untara melalui Tridharma Perguruan Tinggi, tanpa ada bantuan semuanya saya tidak akan dapat bekerja dengan baik”, ujar alumni Unpad ini.

Lanjut Wiwi, dirinya meraih gelar D3 dari Universitas Jenderal Sudirman, S1 STIE Indonesia, S2 dan S3 dari Universitas Padjajaran Bandung, serta prestasi yang diraihnya yaitu Achievement Award “ The Best Lecturer At Accounting Department Academic Year 2014/2015, Tahun 2015, Universitas Bunda Mulia
Olympiade Untuk Negeri tahun 2017. BPK – RI
Bedah Buku Tahun 2018. STIE Indonesia
Asean Chartered Professional Accountant. Singapura, Tahun 2019

Saat ini dirinya sebagai Assesor di LAMEMBA (Lembaga Manajemen Akuntasi dan Bisnis) yaitu lembaga akreditasi untuk program studi (Prodi) dibidang ekonomi, akuntansi, manajemen dan bisnis, ini sangat berguna untuk UNTARA sehingga bisa meraih predikat akreditasi unggul dan dirinya mohon doa restu agar dapat melanjutkan studi menjadi Guru Besar dibidang akuntansi atau Profesor yang tinggal selangkah lagi bisa diraihnya.

Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan fakta integritas, Turut hadir pada acara tersebut Pembina
yayasan Indonesia School Manajemen. (Humas)