Warung Nasi Didaerah Bekasi Viral Karena Memberikan Makan Gratis

0
26

beritafakta.id Pandemi virus corona membawa banyak cerita. Di balik cerita sedih karena banyak nyawa yang hilang, ada cerita menginspirasi yang dilakukan sebagian orang. Mereka tak ragu berbagi di tengah keadaan sulit seperti sekarang.

Sederhana memang, seperti membagikan makanan di depan rumah. Namun inisiatif mulia ini tentu saja membantu banyak orang yang membutuhkan.

Cerita berikut datang dari pengguna akun tiktok theswitaa yang membagikan kisah keluarganya ini lewat unggahan video pada Minggu (1/11).

Guys selama pandemi papaku bukan makan gratis di rumah,” tulisnya dalam keterangan teks video.

Didalam video tersebut terlihat bagaimana garasi rumah dirubah menjadi sebuah warung makan, ada dapur, peralatan memasak dan tidak ketinggalan meja serta kursi bagi para pengunjung.

Warung yang berlokasi di Perumahan Taman Flora Blok F2 No 2 ini, sementara itu dispanduk warung tersebut terpampang tulisan Bagi kaum duafa dan anak yatim dipersilakan membayar makanan seikhlasnya. Sedang bagi yang tidak mampu, boleh makan gratis.

Banyak warganet pun yang memberikan pujian positif lewat kolom komentar, “harus viral ini semoga diberikan kesehatan dan kebahagiaan kepada keluarganya” tulis akun Isma.

Setelah video tersebut viral banyak sumbangan bahan-bahan pokok berdatangan bahkan ada juga yang memberikan uang tunai untuk keluarga ini.

“Alhamdulillah terimakasih yang uda titip air, beras , minyak dan uang tunai buat bagi-bagi gratis,” tulis @theswitaa dalam keterangan videonya.

Selain itu banyak warga sekitar yang memberikan pujian atas pujian yang dilakukan oleh keluarga tersebut, pasalnya dampak pandemi ini begitu terasa dari sisi ekonomi.