Wujudkan Sinergitas Bid Humas Polda Banten laksanakan Diskusi Santai Dengan Insan Pers

0
4

Cilegon,Beritafakta.id-Dalam rangka menjalin sinergitas dan penguatan manajemen media, Kabid Humas Polda Banten melalui Kasubdit Penmas AKBP Meryadi silaturahmi dengan Forum Media Kota Cilegon dengan menerapkan protokol kesehatan Selasa(19/10).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga diwakili oleh Kasubdit Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi mengatakan bahwa pertemuan rekan-rekan media ini dalam rangka silahturahmi yang dihadiri oleh rekan Media TV, Media Online, Media Cetak dan Radio serta Pokja Wartawan Kota Cilegon.

Suasana yang terjalin sangat hangat ini menyatukan keharmonisan, Meryadi didampingi Kasi Humas Polres Cilegon bersama Forum Media Kota Cilegon berdiskusi, saling berbagi pengalaman dalam peliputan dilapangan dan pembuatan berita.

Selanjutnya Meryadi mengatakan bahwa peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi yang objektif, membangun, dan mengedukasi kepada masyarakat.
Polda Banten sangat berharap agar media berperan aktif mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi ini, melalui pemberitaanya dalam rangka percepatan penangulangan penyebaran covid 19, dengan melakukan vaksinasi untuk percepatan pembentukan herd imunity.

“Percepatan pelaksanaan vaksin sangat berguna untuk membentuk kekebalan tubuh dari penularan Covid 19 selain vaksin masyarakat harus menerapkan hidup sehat serta taat protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19”.ujar Meryadi

“Dari hasil silahturahmi tersebut Polri Bersama Insan Pers sepakat untuk berjuang melawan Covid 19 dengan cara menyebarkan berita kepada masyarakat pentingnya vaksinasi dan penerepan prokes serta gaya hidup sehat.

“Mari bersama menjaga silaturahmi sehingga sinergitas dan soliditas dapat terjalin antara insan media dengan Polri husunya Polda Banten,” tutup Meryadi

Farhat..
(Bidhumas)