Redaksi

www.beritafakta.id Atau http://beritafakta.id/
Di terbitkan oleh :
PT. BERITA FAKTA MULTIMEDIA

Nomor: AHU-0057896.AH.01.01.Tahun 2016
Tim Hukum :
Drs. M. Tb Ali Asgar, SH., MH., dan Rekan
Pempinan Umum/Redaksi/Penanggung Jawab:
D. Haryanto
Pimpinan Perusahaan:
Drs. Wisnutomo, MM
Sekretaris Perusahaan:
Moza
Staff Keuangan :
Astri Anggorowati
Staf Administrasi :
Diah Nurdiana
Dewan Redaksi:
Dwi Haryanto, Drs. Wisnutomo, MM.,
Redaktur Pelaksana :
Radi Iswan
Redaktur:
P Ari Kristianto, Junaidi
Wartawan :
Farhat Muhidin, Iskandar, Arif
Kontributor :
Maulana Sugaryo, Ade Rosmalawati, Agus Dasman, R Tutu suyani, Nur Tjahyarusiandi, M Yusuf Ashari, Andyarto, Dewanto, Agus Mulyana, Muahamad, Jul Mulyadi, Rudy Riyono
Kepala Biro Tangerang Kota :
Aries Sundoro SE. MM
Biro sumut :
Rosda, Rusdianto
Biro Banjarmasin :
Napitu
Biro Banjarnegara :
R Zulkarnaien
Biro Karawang :
Thomas Silohoy
Photographer :
Neni
Marketing :
J. Ahmad
Design Grafis :
Abelardo


Alamat REDAKSI : Graha Raya Bintaro, Parigi Baru – Pondok aren
Telp : 021-27623079
Kontak IKLAN : 0813 999 999 44 dan 0857 999 999 44
email : redaksi@berita-fakta.co.id
iklan@berita-fakta.co.id

Profil Perusahaan adalah salah satu media publik yang digunakan oleh suatu perusahaan untuk memperkenalkan seluk beluk perusahaannya kepada publik. Adanya profil perusahaan bertujuan untuk menarik perhatiannya publik dari perusahaan tersebut, publik perusahaan bermacam-macam diantaranya pelanggan, komunitas, pemerintah, ataupun investor. Penting bagi sebuah perusahaan untuk memberikan gambaran terbaik dari perusahaannya agar mampu menarik stakeholdernya.

Beberapa hal yang ada dalam profil perusahaan adalah:

1. Sejarah perusahaan, mencakup antara lain pendiri perusahaan, jajaran direksi, asal muasal, dan proses perkembangan

2. Budaya perusahaan adalah nilai-nilai kunci dan konsep bersama yang membentuk citra anggota organisasi terhadap organisasinya. Misalnya etos kerja tinggi, maju untuk semua.

3. Identitas perusahaan, termasuk logo, uniform, interior gedung dan kantor, kualitas cetakan, dan kualitas audiovisual.

4. Visi, misi, strategi perusahaan, termasuk komitmen perusahaan meraih kemajuan. Ini menunjukkan bahwa operasional perusahaan dilakukan tidak sembarangan, tetapi melalui perencanaan yang matang dan berkesinambungan. Sebagai jaminan masa depan bisnis yang berkelanjutan, pada akhirnya menciptakan kepercayaan publik bahwa masa depan perusahaan terjamin. Penting misalnya untuk meraih kepercayaan lembaga keuangan.

5. Alamat cabang-cabang. Semakin banyak cabang perusahaan di beberapa wilayah menunjukkan jalur distribusi yang merata, pada akhirnya mencerminkan prestige perusahaan.

6. Gambaran tentang SDM. Cerita orang-orang dibalik operasional perusahaan, siapa saja figur pengendali dijajaran manajemen termasuk tokoh-tokoh berpengaruh di masyarakat yang berkaitan dengan perusahaan. Hal ini bisa memberi keyakinan pada publik bahwa perusahaan dikelola oleh tangan-tangan yang handal profesional.

7. Sistem pelayanan dan fasilitas yang disediakan. Dalam persaingan ketat dewasa ini, pelayanan pelanggan memegang kunci strategis.

8. Prestasi dan keunggulan perusahaan, termasuk segala hal yang dilakukan perusahaan untuk kepentingan masyarakat. Masyarakat menuntut bukan hanya kualitas produk atau jasa, tetapi juga apa yang bisa dilakukan perusahaan dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Misalnya program peduli lingkungan sebagai wujud tanggung jawab perusahaan (CSR).

9. Laporan perkembangan perusahaan (annual report), termasuk informasi laba rugi perusahaan. Ini adalah upaya menjelaskan kesehatan perusahaan anda.

10. Deskripsi tentang produk-produk dan jasa utama yang ditawarkan. Termasuk gambaran tentang pasar, lokasi pabrik, distributor, market share, dan grafik pertumbuhan usaha.

11. Programpengembangandimasamendatang,termasukpelatihan-pelatihan,rencanapengembangan produk, dan pengembangan pasar.

KANTOR PT. BERITA FAKTA MULTIMEDIA

Jl. Graha RayaDepan Masjid Bani Umar Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan – Banten

NO KONTAK 0813 999999 44/0857 999999 44