Resmi Dibuka, Muskom Ke-7 IMM Fakultas Hukum Akan Memilih Ketua Umum Baru

0
237

Tangerang, beritafakta.id- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, (PK IMM) Fakultas Hukum, Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), resmi membuka Musyawarah Komisariat (Muskom) ke-7 pada, Sabtu 16 Juni 2022.

Dengan mengusung tema Rekonstruksi Kepemimpinan Berintegritas, agenda tersebut di buka pukul 10:15 WIB, dengan kegiatan muskom tersebut PK IMM FH akan menentukan Ketua Umum baru untuk periode 2021-2022.

Bama Ladsega yang mewakili cabang IMM kota Tangerang membuka secara seremonial Muskom ke-7, yang dilaksanakan di lantai 8 Kampus UMT, Cikokol, kota Tangerang.

Bama dalam sambutannya menyampaikan tentang kepemimpinan, dan ia juga mengharapkan munculnya pimpinan baru dari Komisariat IMM FH agar dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Disisi lain ketua umum yang menjabat pada periode 2020-2021 Fahmi Ibad mengatakan, “dengan dilaksanakan muskom kali ini, saya berharap para calon pemimpin terpilih dapat melihat suatu fenomena yang akan terjadi dan mampu menjadi rool model pergerakan yang membawa solusi” ujar ketum Fahmi.

Lebih lanjut Fahmi menjelaskan tentang tema yang diusung pada Muskom kali ini “dengan di usungannya tema Rekonstruksi Kepemimpinan Yang Berintegritas karena muskom kali ini sebagai bentuk evaluasi di kepemimpinan sebelumnya dan juga sebagai momentum untuk melahirkan karakteristik pemimpin yang dapat mewarnai pergerakan” tegasnya.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari kedelapan, selain menentukan ketua umum baru, muskom kali ini juga akan menentukan pergerakan IMM FH kedepannya, sekaligus menandai regenerasi baru yang akan mengarungi tonggak pergerakan kedepannya. RED//Azizah Estetika.