Preview Pertandingan Inter Milan VS Real Madrid

0
61

beritafakta.id Inter Milan akan menghadapi Real Madrid di Stadio Giuseppe Meazza pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020/21, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan agar bisa melaju ke babak 16 besar.

Inter Milan saat ini berada di dasar klasemen Grup B dengan perolehan dua angka dari tiga laga. Skuad asuhan Antonio Conte ditahan imbang Borussia Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk pada dua laga awal sebelum akhirnya dikalahkan Real Madrid.

Pada pertandingan sebelumnya , Inter dikalahkan Madrid 2-3 di Spanyol. Tiga gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Rodrygo. Dua gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Setiap laga di group ini begitu krusial karena perbedaan poin yang tidak begitu jauh, sekali terpeleset saja bukan tidak mungkin akan ada perubahan klasemen.

Pada pertandingan terakhir kedua tim, Inter Milan meraih kemenangan atas tamunya Torino di Liga Italia, Sementara Real Madrid hanya meraih hasil imbang imbang 1-1 melawan tuan rumah Villarreal di La Liga.

Inter Milan dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh mereka, sementara Real Madrid tidak akan diperkuat oleh Sergio Ramos yang mengalami cedera.

Perkiraan Susunan Pemain.

Inter (3-5-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, D’Ambrosio; Young, Vidal, Gagliardini, Barella, Hakimi; Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Madrid (4-2-3-1): Courtois; Mendy, Nacho, Varane, Carvajal; Kroos, Modric; Hazard, Odegaard, Vazquez; Benzema.

Pelatih: Zinedine Zidane.